HARI TERAKHIR PELATIHAN

Ada banyak hal yang saya dapat dari pelatihan Desa Online.
Pertama saya bisa kenal dengan Mas Tutor yang Ganteng dan Menejer Magistra Utama yang baik banget.dan juga bisa kenal dengan teman-teman Perangkat Desa dari Desa lain.yang ternyata-----------------------------------------------------------------------------------------
(Jangan bilang bilang) Seettttttt teman-teman saya ganteng-ganteng dan cuantik-cuantik

Alhamdulillah banyak yang saya dapat dari pelatihan ini.ilmu yang sebelumnya belum saya tau,dipelatihan ini saya dapat.apalagi saya memang buta dengan yang namanya internet,alhamduluillah dengan adanya program ini saya sedikit bisa internet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jumat Sehat, Mengenalkan senam sebagai media Silaturohmi

Wacana Pariwisata Harjomulyo

PELAYANAN PERSURATAN DESA